Vakum MR.P

Alternatif saat anda tidak suka dengan obat atau semacamnya.


VAKUM PEMBESAR MR.P


Cara pemakaaian :PASANG CINCIN KARET : Pasanglah cincin karet melingkar pada mulut tabung transparan yang besar.


TUSUK KEDALAM DENGAN JARI PASANGKAN SELANG KE TABUNG : Hubungankan Selang Pompa Pada Ujung Tabung.


MASSAGE : Penis di massage / diurut dengan LINTAH PAPUA dari pangkal keujung searah -+3mnt.


PENIS DIMASUKKAN KEDALAM VACUM : Masukkan penis ke dalam cincin karet dan tekan tabung transparan ke dalam tubuh secukupnya dengan 1 tangan, sementara tangan yang 1 memegang tabung pompa.


 PEMVAKUMAN : Tariklah tabung pompa untuk mengeluarkan udara di dalam tabung yang akan menghasilkan sedotan dengan tekanan secukupnya. lalu diamkan 15mnt-30mnt dalam keadaan penis tertarik udara, bila ada udara yang masuk /penis agak kendor, bisa ditambah lagi mompanya.


 SELESAI, TEKAN PENGONTROL UDARA : kalau sudah 15mnt maksimal 30mnt, tekan tombol pelepas angin yang ada di selang untuk melepas penis / untuk menyudahi proses latihan terapy.


 KETERANGAN TENTANG VAKUM PEMBESAR PENIS : Untuk mencapai hasil yang maksimal & permanen, lakukan setiap hari pagi seblm mandi & malam sebelum tidur. sistem terapi ini bisa dihentiikan 


secara teratur, maka otot-otot alat vital akan dirangsang untuk bertambah besar, dan MR.P akan terlihat makin perkasa di hadapan istri,cewek,pasangan anda.
Dan sebaiknya tidak digunakan oleh orang lain kecuali pribadi Karena untuk menghindari penyakit kulit atau penyakit yang lain menyerang alat vital anda.


Untuk pemesanan / konsultasi :

TELKOMSEL : +6285212812132

BBM : DCB607A1

WA : +6285212812132

Komentar

Postingan Populer